BLANTERVIO103

PENGUKUHAN PENGURUS BARU KOMED BEKASI RAYA TAHUN AKSI 2023

PENGUKUHAN PENGURUS BARU KOMED BEKASI RAYA TAHUN AKSI 2023
Senin, 09 Januari 2023

Kita dilahirkan untuk bersinergi, seperti kaki, seperti tangan, seperti mata, seperti gigi atas dan bawah. (Marcus Aurelius)

Setiap orang itu unik dan memiliki keterampilan yang beragam. Dalam komunitas, masing-masing dari kita bisa menyumbangkan keterampilan untuk meningkatkan efisiensi tim, mengembangkan kesatuannya dan menebar kebermanfaatan.

KOMED merupakan akronim dari Komunitas  Media Pembelajaran, sebuah wadah belajar bagi guru–guru untuk berkarya menghasilkan media pembelajaran berkualitas dan sebagai tempat meningkatkan kualitas pendidik melalui beragam aktivitas serta pengayaan. 

KOMED dibangun dan besar karena adanya sinergi dari berbagai pihak, terutama para relawan (pengurus) yang merupakan guru-guru luar biasa yang tersebar di banyak wilayah.


Setelah melalui proses pendafataran pengurus KOMED Wilayah Tahun Aksi 2023. Tanggal 10 Januari 2023 KOMED Pusat sudah menetapkan guru-guru yang terpilih untuk menjadi pengurus Komunitas Media Pembelajaran di wilayah aksi KOMED Bekasi. 


Untuk mengenal lebih jauh siapa dan apa saja aktivitas KOMED Bekasi Raya, Yuk, kunjungi media sosial KOMED Bekasi Raya melalui pranala dibawah ini 👇

Grup Whatsapp : 

Grup Telegram : 

Instagram : 

Jangan lupa bergabung dan berpartisipasi dalan kegiatan kami.
Lebih Berdaya Bersama KOMED
@inskomed
@gemaribaca
@sekolahliterasi.id
@lpi_dd
@komed.makasar @komed_jatim @komed_depok 
@komed.diy @komed_Jakarta @komed_bandung 
@komed.jateng @komedbks21 @komed_banten 
@komed_riau @komedbogor @komed_palembang 
@komed_ntb @mediapembelajaran.id
#gurukreatifnusantara
#mediapembelajaranku
#inskomed
#sekolahliterasi.id
#lpi_dd
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

7836435257213270658